Terus Berinovasi Pelayanan, Samsat Kobar Ajak Pemohon Wajib Pajak Berikan Indek Kepuasan Masyarakat

    Terus Berinovasi Pelayanan, Samsat Kobar Ajak Pemohon Wajib Pajak Berikan Indek Kepuasan Masyarakat

    PANGKALAN BUN - Salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, sebagaimana diamanatkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2000 tentang Pelayanan Publik, perlu disusun indeks kepuasan masyarakat (IKM) sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan. Sabtu (17/04/21).

    Unit regident Satlantas Polres Kobar 
    terus berinovasi yaitu pelayanan prima dan melayani dengan setulus hati, memberikan pelayanan dengan 5 S yaitu senyum, sapa, salam, sopan, dan santun kepada setiap pemohon wajib pajak.

    Dalam pelayanan Samsat Satlantas Polres Kobar, saat ini juga sudah menyediakan Indeks kepuasan masyarakat pemohon wajib Pajak. Masyarakat pemohon wajib Pajak juga dapat mengisi Indeks kepuasan masyarakat dengan mengisi survey kuesioner yang telah disediakan. (saleh)

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Satlantas Polres Kobar Berikan Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait